Selamat Datang di Audience Network

 
  Halo, Terima kasih Anda sudah menyiapkan akun. Dengan Pengelola Monetisasi , Anda dapat membuat dan mengelola penempatan, meninjau kinerja, dan mengoptimalkan pendapatan. Pastikan Anda sudah menyelesaikan langkah-langkah ini agar siap mulai menghasilkan pendapatan dengan Audience Network: Siapkan aplikasi pertama Anda di Pengelola Monetisasi Integrasikan SDK Audience Network Tambahkan informasi pembayaran Anda Perlu bantuan? Lihat panduan kami untuk mulai menggunakan Audience Network . Anda juga dapat menghubungi tim dukungan penerbit jika ada pertanyaan terkait integrasi. Terima kasih,     Tim Audience Network  
   
 
   Selamat Datang di Audience Network
 
   
   
 
Halo,
Terima kasih Anda sudah menyiapkan akun. Dengan Pengelola Monetisasi, Anda dapat membuat dan mengelola penempatan, meninjau kinerja, dan mengoptimalkan pendapatan.

Pastikan Anda sudah menyelesaikan langkah-langkah ini agar siap mulai menghasilkan pendapatan dengan Audience Network:

Perlu bantuan? Lihat panduan kami untuk mulai menggunakan Audience Network. Anda juga dapat menghubungi tim dukungan penerbit jika ada pertanyaan terkait integrasi.

Terima kasih,
 
 
Tim Audience Network
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke mahwono@gmail.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, 1 Facebook Way, Menlo Park, CA 94025
   
 
Share This :

Blog Archive

Recent Posts