Berikut Cara Onboarding dalam beberapa langkah mudah

 
  Halo, Selamat, akun Audience Network Anda sudah siap! Kami melihat bahwa Anda belum mulai meminta iklan, dan hanya dengan beberapa langkah lagi Anda dapat memulai monetisasi. Lihat dua sumber informasi terbaik untuk penerbit yang sedang dalam proses penyiapan: Panduan praktik terbaik : Dari panduan tata letak iOS dan Android hingga tips integrasi SDK, inilah panduan andalan Anda untuk menciptakan pengalaman iklan yang optimal. Contoh kode : Halaman ini memuat kumpulan contoh kode kami dengan SDK Audience Network terbaru, yang menunjukkan cara menggunakan berbagai format iklan. Siap memulai monetisasi? Login ke Pengelola Monetisasi untuk menyelesaikan penerapan. Terima kasih, Tim Audience Network     Tim Audience Network  
   
 
   Berikut Cara Onboarding dalam beberapa langkah mudah
 
   
   
 
Halo,
Selamat, akun Audience Network Anda sudah siap! Kami melihat bahwa Anda belum mulai meminta iklan, dan hanya dengan beberapa langkah lagi Anda dapat memulai monetisasi.
Lihat dua sumber informasi terbaik untuk penerbit yang sedang dalam proses penyiapan:
  • Panduan praktik terbaik: Dari panduan tata letak iOS dan Android hingga tips integrasi SDK, inilah panduan andalan Anda untuk menciptakan pengalaman iklan yang optimal.
  • Contoh kode: Halaman ini memuat kumpulan contoh kode kami dengan SDK Audience Network terbaru, yang menunjukkan cara menggunakan berbagai format iklan.
Siap memulai monetisasi? Login ke Pengelola Monetisasi untuk menyelesaikan penerapan.
Terima kasih,
Tim Audience Network
 
 
Tim Audience Network
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke mahwono@gmail.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, 1 Facebook Way, Menlo Park, CA 94025
   
 
Share This :

Blog Archive

Recent Posts