Beberapa Langkah Lagi hingga Anda Memonetisasi

 
  Halo , Selamat, akun Audience Network Anda sudah siap! Anda bergabung dengan penerbit seperti Pandora.tv yang menaikkan pendapatan sebesar 200% dan eCPM sebesar 400% dengan Audience Network. Pelanggan lain, Gogii Games, berkata begini tentang hasil mereka: "Sejak menambahkan video Audience Network berhadiah, pendapatan total dari iklan meningkat 2x lipat dan LTV meningkat 7% dan 26% di semua produk kami. Selain itu, hasil ini terus meningkat." - George Donovan, CEO dan Pendiri, Gogii Games Hanya dengan beberapa langkah lagi Anda dapat meminta iklan: Siapkan aplikasi pertama Anda di Pengelola Monetisasi Integrasikan SDK Audience Network Tambahkan informasi pembayaran Anda Siap memulai monetisasi? Login ke Pengelola Monetisasi untuk menyelesaikan penerapan. Selamat Berintegrasi!     Tim Audience Network  
   
 
   Beberapa Langkah Lagi hingga Anda Memonetisasi
 
   
   
 
Halo,
Selamat, akun Audience Network Anda sudah siap!
Anda bergabung dengan penerbit seperti Pandora.tv yang menaikkan pendapatan sebesar 200% dan eCPM sebesar 400% dengan Audience Network.
Pelanggan lain, Gogii Games, berkata begini tentang hasil mereka:
"Sejak menambahkan video Audience Network berhadiah, pendapatan total dari iklan meningkat 2x lipat dan LTV meningkat 7% dan 26% di semua produk kami. Selain itu, hasil ini terus meningkat."
Hanya dengan beberapa langkah lagi Anda dapat meminta iklan:
Selamat Berintegrasi!
 
 
Tim Audience Network
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke mahwono@gmail.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, 1 Facebook Way, Menlo Park, CA 94025
   
 
Share This :

Blog Archive

Recent Posts